Selamat datang di situs resmi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta
20-08-2015

Penandatanganan MoU Antara Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dinas Pelayanan Pajak dan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta



Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. M. Adi Toegarisman melakukan Penandatanganan kesepakatan bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kepala Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta AGUS BAMBANG SETIOWIDODO dan Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta Dr. H. SUBEJO, SH.Msi, Rabu (19/08/15) di Aula Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

 

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menyampaikan bahwa tujuan Penandatanganan kesepakatan bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) yaitu efektifitas penanganan masalah bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi  Kepala Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta dan Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta dan saling mempercayai dalam menghadapi berbagai problematika khususnya di bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara sebagai tantangan kedepan dalam menyikapi perkembangan hukum, disinilah peran Jaksa Pengacara Negara sebagai wadah Konsultasi, Konsolidasi dan Pendampingan Hukum untuk mengantisipasi dan menghadapi problematika tersebut.

 

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, para Asisten Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, para Jaksa dan staf Tata Usaha pada bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.